Fitur-Fitur JDIH BPK

Ragam fitur yang tersedia pada web JDIH BPK

Database Peraturan

Bagian dari pelaksanaan JDIH di lingkungan BPK yang secara khusus dimaksudkan untuk menyebarluaskan informasi peraturan perundang-undangan dan dokumentasi hukum secara mudah, cepat dan akurat kepada pengguna di internal BPK maupun masyarakat.
Cari Peraturan

Berita Terbaru

Pertemuan Nasional Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Tahun 2024

Kamis, 22 Agt 2024

Pada Hari Kamis Tanggal 22 Agustus 2024, bertempat di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center Jakarta, BPHN melaksanakan Pertemuan Nasional Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Tahun 2024. Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota JDIH Nasional ini dibuka oleh Kepala BPHN Widodo Ekatjahjana. Kaditama Binbangkum (Bapak Akhmad Anang Hernady), Kepala Direktorat LPBH (Bapak Supriyonohadi), dan Tim Pengelola JDIH BPK Pusat hadir dalam pertemuan ini.

Studi Tiru Bawaslu se-Provinsi Kalimantan Tengah ke Pengelola JDIH BPK

Selasa, 30 Jul 2024

Tanggal 30 Juli 2024, dalam rangka Studi Tiru Pengelolaan JDIH, Pengelola JDIH Bawaslu se-Provinsi Kalimantan Tengah didampingi oleh Tim Pengelolaa JDIH Bawaslu Pusat berkunjung ke Pengelola JDIH BPK. Turut hadir juga Anggota Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah, Bapak Kristaten Jon, M.Th dan Ibu Siti Wahidah, S.Ag, M.M.

Forum Diskusi Pustakawan Tahun 2024

Jumat, 19 Jul 2024

Pada kegiatan pemberian layanan penyebarluasan dokumen dan informasi hukum kepada seluruh lapisan masyarakat, salah satu peran Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) yaitu sebagai pendistribusi dokumen dan informasi hukum. Pengelolaan JDIH dilaksanakan dengan berpedoman pada ketentuan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 33 Tahun 2012 tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional.

Statistik Pengunjung

Update data terakhir pada 18 September 2024 12.00
86k

Pengunjung setahun terakhir

4k

Pengunjung sebulan terakhir

0

Pengunjung kemarin

Survei Pengunjung

Penilaian pengunjung atas layanan website ini
Isi Survei