JDIH BPK Menerima Kunjungan Pengelola JDIH Provinsi DKI Jakarta

Bertempat di Kantor BPK Pusat, Rabu (29/11), Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) BPK Pusat menerima kunjungan dari pengelola JDIH Provinsi DKI Jakarta. Kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka koordinasi untuk mengembangkan dan mengoptimalkan pengelolaan JDIH Provinsi DKI Jakarta tersebut, diterima langsung oleh Kepala Direktorat Legislasi, Pengembangan, dan Bantuan Hukum (Kadit LPBH) Ditama Binbangkum. Turut mendampingi Kadit LPBH yaitu Kepala Subdirektorat Legislasi dan Informasi Hukum, Herny Yanuarni, Kepala Seksi Informasi Hukum, Eva Romdhonah, dan pengelola JDIH di lingkungan BPK Pusat.

Pada kunjungan tersebut, Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi DKI Jakarta, Sigit Pratama Yudha menyampaikan bahwa maksud koordinasi dengan pengelola JDIH BPK yaitu untuk sharing pengelolaan JDIH BPK di lingkungan BPK.

Pengelolaan JDIH di lingkungan BPK dilaksanakan oleh Tim JDIH BPK Pusat dan Tim Unit Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (UJDIH) pada BPK Perwakilan. Menurut Kadit LPBH, kunci pengelolaan JDIH BPK terletak pada koordinasi yang baik antara JDIH BPK Pusat dan UJDIH BPK Perwakilan dalam mengupdate content web JDIH, serta koordinasi dan Kerjasama yang intensif antara Pengelola JDIH dengan Biro TI BPK, dalam optimalisasi dan pendayagunaan perangkat dan menu yang menggunakan teknologi informasi.