Kunjungan Pengelola JDIH Pemkab Karanganyar kepada Pengelola JDIH BPK Pusat

Selasa, 04 Juni 2024

Kepala Direktorat Legislasi, Pengembangan, dan Bantuan Hukum (Kadit LPBH) Ditama Binbangkum selaku Ketua Tim Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) BPK Pusat, Supriyonohadi menerima kunjungan dari pengelola JDIH Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar. Bertempat di Kantor BPK Pusat, Selasa 4 Juni 2024, Pengelola JDIH Pemkab Karanganyar berkunjung untuk melakukan diskusi terkait pengelolaan JDIH di lingkungan BPK dan pengelolaan website JDIH.

Kabag Hukum Pemkab Karanganyar, Metty Ferriska R, dalam diskusi tersebut menjelaskan bahwa maksud dari kunjungan yang dilakukan untuk sharing terkait pengelolaan JDIH BPK, tips dan trik sehingga JDIH BPK bisa memperoleh penghargaan sebagai pengelola JDIH terbaik lima tahun berturut-turut tingkat lembaga. Selain itu, dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat mengetahui dan belajar mengenai inovasi JDIH BPK.

Selain diterima oleh Kadit LPBH, diskusi juga dihadiri oleh Kepala Subdirektorat Legislasi dan Informasi Hukum (Kasubdit LIH), Herny Yanuarni, Analis Hukum Madya, Muh Najib, Kepala Seksi Informasi Hukum, Eva Romdhonah, dan pengelola JDIH di lingkungan BPK Pusat.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan upaya peningkatan layanan oleh JDIH BPK yang telah dilaksanakan melalui website JDIH BPK maupun website Database Peraturan BPK. 

Berita